Minggu, 21 Desember 2014

FPI Desak Pemkot Sukabumi Tertiban Miras

Oleh : Mochamad Satiri

SUKABUMI, FOKUSJABAR.COM : Front Pembela Islam (FPI) terus desak Pemkot Sukabumi untuk menertibkan minuman beralkohol (zero Alcohol) yang makin semarak peredarannya.

Hingga kini PFI masih menunggu keputusan tentang perubahan revisi Peraturan Daerah (Perda) No 4 Tahun2004 tentang penertiban minuman beralkohol yang diminta oleh PFI.

Pernyataan tersebut diutarakan salah satu Dewan Penasehat  DEWAN Pembina Front Pembela Islam (FPI) Kota Sukabumi, Helmi Johan usai menghadiri Kegiatan Wisuda Mahasiswa STAI Sukabumi,(15/12).

“Sejak enam bulan lalu FPI melakukan audensi dengan Pihak DPRD, sayangnya dewan baru membicarakan hal ini  dan permintaan revisi tersebut belum terealisasi, kami masih menunggu hasilnya apakah akan ada penindakan tegas terkait peredaran izin miras tersebut oleh Pemkot,” katanya.

Selain  Miras juga membahas tentang izin tempat hiburan malam yang saat ini makin menjamur di Kota Sukabumi agar lebih diperketat lagi. Karena selain menimbulkan kemaksiatan, misi kota Sukabumi yang menuju paradigma Surgawi harus terwujud. (NOER)

banner 468x60

Berlangganan

Untuk mengetahui informasi terbaru dari FOKUSJabar.com silahkan masukan email Anda disini

No Responses

Loading Facebook Comments ...

Tinggalkan Balasan