Ping your blog, website, or RSS feed for Free

Pekat Minta DPRD Objektif

Oleh: Bambang Fouristian

GARUT, FOKUSJABAR.COM: Organisasi Masyarakat (Ormas) Pembela Kesatuan Tanah Air (Pekat) Indonesia Bersatu Kabupaten Garut, mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bisa memberikan rasa aman dan nyaman saat rapat Paripurna  besok.

Sekretaris Umum (Sekum) LSM Pekat Indonesia Bersatu, Imat Ruhimat

Sekretaris Umum (Sekum) LSM Pekat Indonesia Bersatu, Imat Ruhimat

Alasannya menurut Imat Ruhimat, Sekretaris Umum (Sekum) Pekat, mesti dilakukan agar keputusan mereka bermaslahat bagi seluruh masyarakat.

“Kami meyakini, mereka tetap konsisten kepada hasil penyelidikan Pansus terkait pelanggaran yang telah dilakukan Bupati Aceng Fikri,” ujar Imat.

Pihaknya juga menghimbau, agar masyarakat tak terpropokasi    dengan isu-isu yang berkembang untuk membuat keos jalannya sidang Paripurna.

“Mari kita ciptakan keamanan dan kenyamanan, sehingga para wakil rakyat bisa mengambil keputusan yang membawa kemaslahatan bagi kita semua,” imbuhnya.

PEKAT mesti mengawal DPRD agar tak masuk angin. Karena diduga kuat kini kelompok Bupati tengah berupaya memecah belah konsentrasi para wakil rakyat. Apapun caranya, mereka akan menghalalkan berbagai macam cara untuk menggagalkan Paripurna. (NOER)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>