Logo-fokus-ginding

Portal berita digital ini berada di bawah naungan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Cabang Jawa Barat, dengan operasional teknis harian dilaksanakan oleh Koperasi PWI Jabar.

Berdiri sejak 1 November 2012, FOKUSJabar.com adalah kanal informasi di Jawa Barat yang Kritis, Positif dan Etis, seiring kehadiran sekitar 1.400 anggota PWI Jabar yang umumnya siap mengabarkan informasi terdepan dari seluruh pelosok.

FOKUSJabar.com hadir bukan sekedar dengan kuantitas personel tadi, namun juga bertekad memberikan informasi terkini seputar Jabar yang penting, relevan dan bermanfaat.

Juga,akan menyajikan pelbagai informasi ringan yang beda, kreatif, dan mencerahkan guna menyeimbangkan kebutuhan informasi netizen (internet citizen).

Sebagai provinsi dengan jumlah penduduk terbanyak di Indonesia, Jabar juga diproyeksikan akan memiliki netizen paling banyak.

Karena itulah, jejaring informasi yang terluas, terbesar namun bertanggungjawab menjadi pijakan FOKUSJabar.com. Hari ini, esok dan selamanya.

Teu Aneh Ah! Artis Para Pencari Tuhan Dukung Deddy Mizwar

Oleh: Solihin

BANDUNG,FOKUSJabar.com: Para pemain dan sutradara FTV (film Televisi) PPT (Para Pencari Tuhan) mendukung pencalonan Deddy Mizwar sebagai Wakil Gubernur Jawa Barat mendampingi Ahmad Heryawan.

 

Demikian dukungan tersebut diungkapkan para pemain PPT di Jatiasih, Bekasi, melalui rilisnya kepada Fokusjabar.com, Rabu (16/1) malam.

Adapun para aktor tersebut, seperti Jarwo Kuat (pemeran Pak Jalal), Henidar Amroe (Pemeran Widia), Zaskia Meca (Pemeran Aya), Akri Patrio (Pemeran Ustadz Fery) dan sutradara Kiki Zakaria.

Mereka menilai Deddy sebagai sosok yang komplit untuk menjadi seorang pemimpin rakyat. Bahkan persyaratan lainnya seperti, jujur, amanah, religius, sederhana dan memiliki kepedulian yang tinggi pada sesama, ada dalam diri Deddy Mizwar. Tidak hanya itu, kehidupan keluarganya yang harmonis juga bisa menjadi teladan bagi masyarakat.

Henidar Amroe, mengaku bahwa dirinya sangat mengenal Deddy sebagai figur yang sederhana dan taat ibadah. “Selain sebagai suami berakhlak baik, saya pikir bang Deddy juga layak menjadi pemimpin kelas nasional,” ungkapnya.

Pihaknya juga optimis, jika terpilih bersama pasangannya nanti, Deddy tidak akan korupsi atau nepotisme, terlebih secara materi, dirinya sudah berkecukupan. “Sebagai pengusaha yang jujur dan pekerja keras yang pandai,” jelasnya.

Begitupun dengan Jarwo Kuat yang menganggap Deddy Mizwar sebagai abang sekaligus guru dalam segala hal. Meski sempat mengaku kaget dengan pencalonan Deddy Mizwar sebagai Wakil Gubernur Jabar, Jarwo mendukung karena moralitasnya bagus dan memiliki rasa kepedulian yang tinggi terhadap sesama.

“Mungkin ini (sebagai wakil gubernur) menjadikan Bang Deddy memiliki kesempatan untuk memperbaiki dan berpartisipasi mensejahterakan rakyat Jabar,” katanya. (MSU)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>