Logo-fokus-ginding

Portal berita digital ini berada di bawah naungan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Cabang Jawa Barat, dengan operasional teknis harian dilaksanakan oleh Koperasi PWI Jabar.

Berdiri sejak 1 November 2012, FOKUSJabar.com adalah kanal informasi di Jawa Barat yang Kritis, Positif dan Etis, seiring kehadiran sekitar 1.400 anggota PWI Jabar yang umumnya siap mengabarkan informasi terdepan dari seluruh pelosok.

FOKUSJabar.com hadir bukan sekedar dengan kuantitas personel tadi, namun juga bertekad memberikan informasi terkini seputar Jabar yang penting, relevan dan bermanfaat.

Juga,akan menyajikan pelbagai informasi ringan yang beda, kreatif, dan mencerahkan guna menyeimbangkan kebutuhan informasi netizen (internet citizen).

Sebagai provinsi dengan jumlah penduduk terbanyak di Indonesia, Jabar juga diproyeksikan akan memiliki netizen paling banyak.

Karena itulah, jejaring informasi yang terluas, terbesar namun bertanggungjawab menjadi pijakan FOKUSJabar.com. Hari ini, esok dan selamanya.

IKWI PWI Perwakilan Kota Sukabumi Segera Terbentuk

Oleh :  Hanif Nasution

SUKABUMI, FOKUSJABAR.COM : Pengurus  IKWI PWI  ( Ikatan Keluarga Wartawan Indonesia)  Persatuan Wartawan Indonesia Cabang Jawa Barat mengunjungi PWI Perwakilan Kota Sukabumi, Kamis pagi (24/01).

(Foto: Hanif Nasution)

(Foto: Hanif Nasution)

Kunjungan tersebut dalam rangka persiapan  pembentukan pengurus IKWI PWI Perwakilan Kota Sukabumi. Rombongan sebanyak delapan orang dipimpin Ketua IKWI PWI Cabang Jawa Barat.

Pada kesempatan tersebut, pengurus IKWI Cabang Jawa Barat memberikan santuan berupa uang kepada Panti Asuhan Ummi Kulsum Nanggeleng Kota Sukabumi. Rombongan juga menjenguk isteri Ketua Bidang Organisasi PWI Perwakilan Kota Sukabumi  yang sedang bersalin di Rumah Sakit STUKPA Polri.

Ketua IKWI PWI Cabang Jawa Barat  berharap IKWI PWI Perwakilan Kota Sukabumi segera terbentuk.

“Mudah-mudahan IKWI PWI Perwakilan Kota Sukabumi segera terbentuk, jika sudah terbentuk agar  aktif dalam bentuk kegiatan yang menyentuh masyarakat . Kegiatan IKWI harus berkembang, terutama kegiatan sosial kemasyarakatan,” ujarnya.

Ketua PWI Perwakan Kota Sukabumi, Ahmad Rayadie menyambut baik terbentuknya kepengurusan IKWI PWI Perwakilan Kota Sukabumi.

“Ini harapan baru bagi para isteri wartawan dan wartawati yang tergabung dalam PWI Perwakilan Kota Sukabumi lebih giat dalam kegiatan sosial,”ujarnya.

Pada hari yang sama, dilakukan rapat pembentukan IKWI PWI Perwakilan Kota Sukabumi. (NOER)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>