Selasa, 23 Desember 2014

Kampanye Door To Door Lebih Efektif dan Murah?

Oleh: Solihin

BANDUNG,FOKUSJabar.com: Calon Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan, mengandalkan metode door to door memanfaatkan sisa waktu kampanye kurang dari sepekan lagi. Dengan cara itu Heryawan berharap bisa menjadi contoh bagi tim pemenangan, pendukung dan relawanya agar melakukan hal serupa.

(Foto:  Aher-Deddy Mizwar Media Center )

(Foto: Aher-Deddy Mizwar Media Center )

 

 

Bahkan Heryawan meyakini jika dengan menyapa langsung dari pintu ke pintu akan efektif untuk menyampaikan visi-misi, terlebih dengan cara tersebut, pihaknya akan mengetahui warga yang setuju atai sebaliknya.

“Masa kampanye yang tersisa beberapa hari ini, saya harus melakukan pergerakan masif. Ya salah satunya dengan gerakan door to door,” kata Heryawan, Jumat (15/2).

Kendati begitu, Heryawan mengakui jika cara yang dilakukannya saat ini cukup menguras stamina. Terlebih dengan banyaknya warga yang harus ditemui. Namun metode ini pun diakui Heryawan menjadi cara termurah dan mudah dilakukan tim pendukung.

“Modalnya sederhana, yakni keberanian dan stamina,” ucapnya.

Menurutnya, metode seperti ini pernah ia lakukan pada saat kampanye legislatif 2004. Ternyata hasilnya cukup memuaskan dan Heryawan berhasil menduduki posisi sebagai Ketua DPRD DKI Jakarta.

“Dengan cara ini, kita bisa langsung bertemu masyarakat dan masyarakat bisa langsung menyampaikan keluhakannya,” pungkasnya.

banner 468x60

Berlangganan

Untuk mengetahui informasi terbaru dari FOKUSJabar.com silahkan masukan email Anda disini

No Responses

Loading Facebook Comments ...

Tinggalkan Balasan