Ping your blog, website, or RSS feed for Free

Ngeri! Tragedi Pagi di Cianjur

Oleh: Solihin /Pwi Jabar

CIANJUR,FOKUSJabar.com: Sebuah truk tangki berisi oli, menghantam puluhan sepeda motor hingga 30 meter. Selain sepeda motor, truk juga menghantam satu angkot dan lima rumah di Jalan Raya Cianjur-Sukabumi, KM 36 Desa Bangbayang, Gekbrong, Kabupaten Cianjur, Sabtu (23/2), sekitar pukul 06.40 WIB.

Akibatnya, puluhan karyawan, pelajar dan masyarakat yang hendak bekerja menjadi korban aksi truk tersebut. Data Sar daerah Cianjur mencatat bahwa 15 orang tewas di tempat.

Koordinator evakuasi Sarda Kabupaten Cianjur Ade Risan menuturkan, saat kejadian truk bermuatan oli tersebut melaju kencang dari arah Sukabumi menuju Cianjur. Alhasil puluhan sepeda motor yang berderet di lokasi kejadian, langsung dihantam.

“Kejadian sekitar pukul 06.40 WIB. Saat itu lalu lintas tengah padat. Orang yang mau kerja, sekolah dan aktivitas laiinya melintas di lokasi tersebut. Korban terbanyak diperkirakan karyawan pabrik sepatu GSI, tak jauh dari lokasi,” kata Ade.

Untuk diketahui, saat ini jumlah korban di RSUD Cianjur berjumlah 25 orang. 15 oraang tewas, delapan diantaranya laki-laki dan tujuh lainnya perempuan. Kemudian tujuh orang kritis dan tak sadarkan diri, tiga orang lainya dalam keadaan sadar namun terluka.

Diperkirakan korban akan terus bertamabah, sebab masih banyak korban lainnya yang dirawat di klinik danpuskesmas tak jauh darilokasi kejadian. 

“Korban tewas dalam kondisi mengenaskan dan sulit dikenali, identitaspun tak ada. Diperkirakan korban kebanyakan karyawan sepatu GSI yang akan masuk kerja,” pungkasnya. (**)

One Response to Ngeri! Tragedi Pagi di Cianjur

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>