Ping your blog, website, or RSS feed for Free

Calon Bupati Garut, Demokrat Prioritaskan Ketua DPC dan Kader

Oleh: Bambang Fouristian

GARUT, FOKUSJabar.com: Menjelang pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Garut September 2013 mendatang, Partai Demokrat prioritaskan Ketua DPC (Dewan Pimpinan Cabang) dan kader internal untuk maju. Demikian dikatakan Ketua DPAC (Dewan Pimpinan Anak Cabang) Partai Demokrat Tarogong Kaler, Asep Imam Susanto, Jumat (5/4).

Hal itu sesuai arahan DPD (Dewan Pimpinan Daerah) Jabar bahkan DPP (Dewan Pimpinan Pusat) Partai Demokrat. Tentunya dengan mekanisme yang berlaku.

“Ada beberapa tahapan yang akan dilalui. Tim penjaringan calon bupati sendiri dibentuk dari DPC serta ada tim sembilan, mereka adalah tiga orang perwakilan DPP, tiga orang dari DPD dan tiga orang perwakilan DPC,” jelas Asep di Sekretariat DPC PD.

Namun terlepas dari itu, pihaknya akan tetap tunduk atas keputusan partai, bahkan total memenangkan calon yang diusung.

Lebih lanjut, dia mengeluhkan banyaknya calon yang tidak jelas asalnya, maju atas nama Partai berlambang mercy. Dia meminta ketegasan tim penjaringan menyikapi hal itu.

“Anehnya, para Ketua DPAC sama sekali tidak mengenal calon tersebut. Kita berharap tim penjaraingan dapat menertibkan alat peraga kampanye tersebut,” pungkasnya (JAT)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>