Logo-fokus-ginding

Portal berita digital ini berada di bawah naungan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Cabang Jawa Barat, dengan operasional teknis harian dilaksanakan oleh Koperasi PWI Jabar.

Berdiri sejak 1 November 2012, FOKUSJabar.com adalah kanal informasi di Jawa Barat yang Kritis, Positif dan Etis, seiring kehadiran sekitar 1.400 anggota PWI Jabar yang umumnya siap mengabarkan informasi terdepan dari seluruh pelosok.

FOKUSJabar.com hadir bukan sekedar dengan kuantitas personel tadi, namun juga bertekad memberikan informasi terkini seputar Jabar yang penting, relevan dan bermanfaat.

Juga,akan menyajikan pelbagai informasi ringan yang beda, kreatif, dan mencerahkan guna menyeimbangkan kebutuhan informasi netizen (internet citizen).

Sebagai provinsi dengan jumlah penduduk terbanyak di Indonesia, Jabar juga diproyeksikan akan memiliki netizen paling banyak.

Karena itulah, jejaring informasi yang terluas, terbesar namun bertanggungjawab menjadi pijakan FOKUSJabar.com. Hari ini, esok dan selamanya.

Gile! Maung Bandung Lumat Habis Persita 5-1 (2-0)

Oleh : Mochamad Jeni

KAB.BANDUNG, FOKUSJabar.com : Babak kedua Laga Persib kontra Persita di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang Kabupaten Bandung berakhir dengan skor fantastik 5-1, untuk kemenangan Persib.

persibb

Petaka terjadi setelah pada menit 47, kiper Persita Mukti Ali Raja ditarik keluar dan digantikan oleh Reky.  Serangan bertubi-tubi pun terus dilesahkan pemain Persib ke gawang Persita, Berselang dua menit pergantian, striker Persib Sergio Van Dijk mencoba membuka peluang, namun tendangannya masih menyamping dari  gawang Reky.

Begitupun di menit 56′ , Dzumafo hampir saja merobek jala Persita, setelah satu lawan satu dengan Reky. Namun tendangannya masih melambung di atas mistar gawang Reky.

Menit 67, Persib menarik keluar pemecah kebuntuan, M Ridwan dan digantikan Kenji Adachihara.

Tak lama setelah pergantian pemain, Persib kembali menggoreskan angka di papan skor melalui tendangan Tony Sucipto dimenit 73′ , kedudukan bertambah 3-0.

Menambah daya gedor, Persib kembali menarik pemainnya, kali ini Atep digantikan Airlangga Sucipto dan Sigit Hermawan menggantikan Dzumafo.

Menit 84 Persita berhasil memperkecil kekalahan melalui tendangan bebas Christian Carasco dimenit 84′, kedudukan menjadi 3-1.

Tak mau ketinggalan, Airlangga berhasil memanfaatkan umpan dari Van Dijk menit 85 dan bola bersarang di gawang Reky, kedudukan bertambah menjadi 4-1. Tiga menit berselang, giliran Sergio melalui tandukannya dimenit 88 dan menambah skor di papan menjadi 5-1.

Hingga peluit panjang dibunyikan, kedudukan tetap 5-1 untuk kemenangan Maung Bandung. (LIN)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>