Logo-fokus-ginding

Portal berita digital ini berada di bawah naungan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Cabang Jawa Barat, dengan operasional teknis harian dilaksanakan oleh Koperasi PWI Jabar.

Berdiri sejak 1 November 2012, FOKUSJabar.com adalah kanal informasi di Jawa Barat yang Kritis, Positif dan Etis, seiring kehadiran sekitar 1.400 anggota PWI Jabar yang umumnya siap mengabarkan informasi terdepan dari seluruh pelosok.

FOKUSJabar.com hadir bukan sekedar dengan kuantitas personel tadi, namun juga bertekad memberikan informasi terkini seputar Jabar yang penting, relevan dan bermanfaat.

Juga,akan menyajikan pelbagai informasi ringan yang beda, kreatif, dan mencerahkan guna menyeimbangkan kebutuhan informasi netizen (internet citizen).

Sebagai provinsi dengan jumlah penduduk terbanyak di Indonesia, Jabar juga diproyeksikan akan memiliki netizen paling banyak.

Karena itulah, jejaring informasi yang terluas, terbesar namun bertanggungjawab menjadi pijakan FOKUSJabar.com. Hari ini, esok dan selamanya.

36 Persen Caleg PKS Kota Bandung, Kaum Perempuan

Oleh: Solihin

BANDUNG,FOKUSJabar.com: Partai Keadilan Sejahtera, Kota Bandung mendaftarkan 50 Bakal Calon Anggota Legislatif ke Komisi Pemilihan Umum Kota Bandung, Jalan Soekanno Hatta No 260 Bandung, Jumat (19/4).

Berkas balon legislatif, langsung diserahkan Sekretaris Umum DPD PKS Kota Bandung, Tedy Rusmawan dan sejumlah BCAD.

Tedy mengaku bahwa PKS mengajukan 100 persen di semua Dapil dengan kuota 32 laki-laki dan 18 perempuan. Kuota perempuan sendiri mencapai 36 persen.

Adapun bakal calon di enam dapil, PKS mengajukan  delapan orang untuk Dapil satu, sembilan orang untuk Dapil dua, enam orang untuk Dapil tiga, sembilan orang untuk Dapil empat, delapan orang di Dapil lima, dan sepuluh orang di Dapil enam.

“Bakal Calon yang didaftarkan, 86 persen muka baru dan sisanya 68 persen lulusan perguruan tinggi,” jelas Teddy di KPU Kota Bandung.

Komposisi Bakal Calon dengan usia 21 hingga 30 tahun satu orang, usia 31 hingga 40 ada 22 orang, usia 42 sampai 50 tahun sebanyak 22 orang, dan usia 51 sampai 60 tahun sebanyak lima orang.

“PKS di Kota Bandung, menargetkan kemenangan 21 kursi DPRD di Pemilu 2014,” pungkasnya. (**)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>