Logo-fokus-ginding

Portal berita digital ini berada di bawah naungan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Cabang Jawa Barat, dengan operasional teknis harian dilaksanakan oleh Koperasi PWI Jabar.

Berdiri sejak 1 November 2012, FOKUSJabar.com adalah kanal informasi di Jawa Barat yang Kritis, Positif dan Etis, seiring kehadiran sekitar 1.400 anggota PWI Jabar yang umumnya siap mengabarkan informasi terdepan dari seluruh pelosok.

FOKUSJabar.com hadir bukan sekedar dengan kuantitas personel tadi, namun juga bertekad memberikan informasi terkini seputar Jabar yang penting, relevan dan bermanfaat.

Juga,akan menyajikan pelbagai informasi ringan yang beda, kreatif, dan mencerahkan guna menyeimbangkan kebutuhan informasi netizen (internet citizen).

Sebagai provinsi dengan jumlah penduduk terbanyak di Indonesia, Jabar juga diproyeksikan akan memiliki netizen paling banyak.

Karena itulah, jejaring informasi yang terluas, terbesar namun bertanggungjawab menjadi pijakan FOKUSJabar.com. Hari ini, esok dan selamanya.

Partai Demokrat Serahkan Daftar Calon Legislatif

Oleh: Bambang Fouristian

GARUT,FOKUSJabar.com: Ketua DPC Partai Demokrat se Indonesia, Minggu (21/4) serempak menyerahkan daftar calon sementara legislatif di Komisi Pemilihan Umum Daerah masing-masing.

Ketua DPC PD Serahkan DCS Caleg ke KPU Garut (Foto: Bambang Fouristian)

Ketua DPC PD Serahkan DCS Caleg ke KPU Garut
(Foto: Bambang Fouristian)

 

Tidak terkecuali DPC Partai Demokrat Kababupaten Garut. Berkas langsung diserahkan Ketua DPC, Ahmad Bajuri beserta Ketua Tim Penjaringan, Ajang Hermawan dan Puluhan calon yang mengiringi.

Ketua Tim Penjaringan, Ajang Hermawan, mengkalim pihaknya telah menyeleksi calonnya berdasarkan kualitas terbaik.

“Kami telah menyeleksi, memilih dan ini hasil ketetapan, tentunya mengedepankan kualitas,” jelasnya.

Dia berharap pelaksanaan Pemilu 2014 bisa berjalan lancar, aman dan demokratis. Artinya, seluruh partai politik peserta Pemilu bersama-sama berkompetisi secara baik.

“Biar menghasilkan pemimpin berkualitas, semua baik KPU, Bawaslu dan semua hartus bekerja sama mengajak seluruh masyarakat untuk berpartisipasi mensukseskan Pemilu mendatang,”pungkas Ajang. (JAT)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>