Ping your blog, website, or RSS feed for Free

Hari Terakhir Penyerahan Daftar Calon Legislatif, KPU Kota Bandung Ramai

Oleh: Hari Brahma

BANDUNG,FOKUSJabar.com: Hari terakhir pendaftaran bakal calon legislatif, delapan partai politik datangi Komisi Pemilihan Umum Kota Bandung di Jalan Soekarno-Hatta, Senin (22/4).

 

(Foto: Hari Brahma)

(Foto: Hari Brahma)

 

 

Seperti Partai Golkar yang mendaftarkan bakal calon legislatifnya pukul 09.30 WIB untuk tingkat DPRD Kota Bandung. Sebanyak 50 calon terdiri dari 32 calon laki dan 18 perempuan.

“Kami hanya kesulitan menjaring perempuan menjadi 18 orang. Selebihnya tidak ada kendala karena sudah siap sejak awal,” kata Ketua DPC Golkar Kota Bandung, Asep Dudy Ruyadi di KPU Kota Bandung.

Dari calon legislatif yang diserahkan ke KPU, baik MQ Iswara dan Asep yang berpasangan dalam ajang Pilwalkot Bandung, sama-sama terdaftar dalam daftar calon sementara. MQ Iswara mencalonkan diri sebagai legislatif DPR RI, sedangkan Asep di DPRD Jawa Barat.

Berikut kedelapan partai yang menyerahkan daftar calon sementara legislatif, Partai Golkar, PPP, PDIP, PKPI, HANURA, Nasdem, GERINDRA dan PKB. Perwakilan partai yang mendaftar diterima oleh KPUD yang diwakili oleh Komisioner Divisi Hukum Rifqi Alimubaroq. (JAT)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>