Logo-fokus-ginding

Portal berita digital ini berada di bawah naungan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Cabang Jawa Barat, dengan operasional teknis harian dilaksanakan oleh Koperasi PWI Jabar.

Berdiri sejak 1 November 2012, FOKUSJabar.com adalah kanal informasi di Jawa Barat yang Kritis, Positif dan Etis, seiring kehadiran sekitar 1.400 anggota PWI Jabar yang umumnya siap mengabarkan informasi terdepan dari seluruh pelosok.

FOKUSJabar.com hadir bukan sekedar dengan kuantitas personel tadi, namun juga bertekad memberikan informasi terkini seputar Jabar yang penting, relevan dan bermanfaat.

Juga,akan menyajikan pelbagai informasi ringan yang beda, kreatif, dan mencerahkan guna menyeimbangkan kebutuhan informasi netizen (internet citizen).

Sebagai provinsi dengan jumlah penduduk terbanyak di Indonesia, Jabar juga diproyeksikan akan memiliki netizen paling banyak.

Karena itulah, jejaring informasi yang terluas, terbesar namun bertanggungjawab menjadi pijakan FOKUSJabar.com. Hari ini, esok dan selamanya.

Penghuni Kamar Kosan, Terakhir Terlihat Dua Hari Lalu

Oleh: Hari Brahma

BANDUNG,FOKUSJabar.com: Penghuni kamar kosan di Jalan Babakan Cianjur Rt.01/Rw.07, yang digeledah tim Inafis Polda Jawa Barat terakhir terlihat dua hari yang lalu.

 

Kamar kosan terduga teroris dipasangi police line (Foto: Hari Brahma)

Kamar kosan terduga teroris dipasangi police line
(Foto: Hari Brahma)

 

 

Menurut keterangan warga, Sukaesih, sekitar dua minggu lalau kamar tersebut diisi dua sampai empat  pemuda berusia 30 tahunan dan selalu pulang pada dini hari.

“Dua hari kemaren masih ada,” ujarnya dilokasi kejadian

Menurutnya berdasarkan cerita tetangga depan kosan, penghuni kosan tersebut berkelakuan baik.

“Dia (penghuni kosan) sering memberi uang kepada anak-anak kecil yang bermain,” ucapnya.

Hasil penggeledahan, polisi mengamankan barang bukti berupa kabel panjang, 8 unit ponsel seluler, lima bilah golok, sebuah belati dan dua bungkus senapan panjang. (JAT)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>