Minggu, 21 Desember 2014

Kandidat Calon di Pilwalkot Bandung, Sambut Baik Sosialisasi Bersama oleh KPU

Oleh: Solihin

BANDUNG,FOKUSJabar.com: Delapan pasang calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bandung menyambut baik sosialisasi Pilwalkot di enam Dapil oleh KPU Kota Bandung.

Calon Wali Kota Bandung Edi Siswadi menuturkan bahwa sosialisasi itu akan sangat membantu, terlebih untuk memperkenalkan dirinya ke masyarakat. Bahkan pihaknya sangat berterima kasih atas upaya tersebut.

“Dengan sosialisasi ini, bisa memperkenalkan calon dan akan semakin banyak masyarakat mengenal calon,” kata Edi di Sarijadi, Sabtu (25/5).

Tidak hanya itu, sosialisasi yang digelar KPU tersebut pun akan lebih mengakrabkan antara kandidat satu dan lainnya. Sehingga diharapkan mampu mereduksi kampanye yang sifatnya negatif.

Terlebih dengan kedekatan antar kandidat bisa menghindarkan terjadinya kampaye hitam yang biasanya mewarnai pelaksanaan pemilihan umum.

“Dengan begini, saya yakin tidak akan ada upaya saling menjatuhkan dan menjelekkan. Sosialisai bersama-sama ini adalah terobosan baru dalam sosialisasi dan tentunya ini langkah yang bagus,’ pungkasnya.(**)

banner 468x60

Berlangganan

Untuk mengetahui informasi terbaru dari FOKUSJabar.com silahkan masukan email Anda disini

No Responses

Loading Facebook Comments ...

Tinggalkan Balasan