Logo-fokus-ginding

Portal berita digital ini berada di bawah naungan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Cabang Jawa Barat, dengan operasional teknis harian dilaksanakan oleh Koperasi PWI Jabar.

Berdiri sejak 1 November 2012, FOKUSJabar.com adalah kanal informasi di Jawa Barat yang Kritis, Positif dan Etis, seiring kehadiran sekitar 1.400 anggota PWI Jabar yang umumnya siap mengabarkan informasi terdepan dari seluruh pelosok.

FOKUSJabar.com hadir bukan sekedar dengan kuantitas personel tadi, namun juga bertekad memberikan informasi terkini seputar Jabar yang penting, relevan dan bermanfaat.

Juga,akan menyajikan pelbagai informasi ringan yang beda, kreatif, dan mencerahkan guna menyeimbangkan kebutuhan informasi netizen (internet citizen).

Sebagai provinsi dengan jumlah penduduk terbanyak di Indonesia, Jabar juga diproyeksikan akan memiliki netizen paling banyak.

Karena itulah, jejaring informasi yang terluas, terbesar namun bertanggungjawab menjadi pijakan FOKUSJabar.com. Hari ini, esok dan selamanya.

Maknyos!13 Karya Sang Maestro Nano S, Menggema di Teater Terbuka Tea House Bandung

Oleh: Megha Nugraha

BANDUNG,FOKUSJabar.com: Alunan musik karawitan khas Sunda sangat kentara menggema dalam pagelaran seni bertajuk ‘Nu Kantun Nu Ngantun’ di Teater Terbuka, Dago Tea House, Sabtu (25/5) malam.

Penyanyi Pop Sunda Cantik, Nining Meida Tengah Melantunkan Sebuah Lagu di Tea House Bandung (Foto: Mega Nugraha)

Penyanyi Pop Sunda Cantik, Nining Meida Tengah Melantunkan Sebuah Lagu di Tea House Bandung (Foto: Mega Nugraha)

Pagelaran tersebut bertambah meriah dengan dihadirkannya 13 karya cipataan sang maestro karawitan Sunda, Nano S. Selain itu, kehadiran penyanyi Pop Sunda cantik, Nining Meida dengan tembang milik Nano S ‘Rangrang Kamelang’ menambah sejuk dihati tentram ditelinga setiap hadirin yang membuncah.

Penampilannya yang apik dibalut dengan iringan musik khas pop sundanya pun dibawakan dengan sempurna.

Tidak hanya Nining, sejumlah artis, seperti Neneng Dinar, Neneng Fitri, Rita Tilla, Ria Fitria KDI, Rosyanti, Sony Riza Windyagiri, Ujang Bejo dan Heri Suheryanto pun ikut meramaikan pagelaran tersebut. Wow.(LIN)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>