Logo-fokus-ginding

Portal berita digital ini berada di bawah naungan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Cabang Jawa Barat, dengan operasional teknis harian dilaksanakan oleh Koperasi PWI Jabar.

Berdiri sejak 1 November 2012, FOKUSJabar.com adalah kanal informasi di Jawa Barat yang Kritis, Positif dan Etis, seiring kehadiran sekitar 1.400 anggota PWI Jabar yang umumnya siap mengabarkan informasi terdepan dari seluruh pelosok.

FOKUSJabar.com hadir bukan sekedar dengan kuantitas personel tadi, namun juga bertekad memberikan informasi terkini seputar Jabar yang penting, relevan dan bermanfaat.

Juga,akan menyajikan pelbagai informasi ringan yang beda, kreatif, dan mencerahkan guna menyeimbangkan kebutuhan informasi netizen (internet citizen).

Sebagai provinsi dengan jumlah penduduk terbanyak di Indonesia, Jabar juga diproyeksikan akan memiliki netizen paling banyak.

Karena itulah, jejaring informasi yang terluas, terbesar namun bertanggungjawab menjadi pijakan FOKUSJabar.com. Hari ini, esok dan selamanya.

PKB Dukung Syakur untuk Calon Bupati Garut

Oleh: Deni Rinjani

GARUT,FOKUSJabar.com: Ketua DPP PKB A. Muhaimin Iskandar mengatakan, calon Bupati Garut yang akan diusung PKB adalah Abdusy Syakur, meski begitu belum ada nama untuk pendampingnya.

Muhaimin bersama Ketua DPC PKB Garut Dadan (kanan) (Foto: Deni Rinjani)

Muhaimin bersama Ketua DPC PKB Garut Dadan (kanan)
(Foto: Deni Rinjani)

 

Dia mengaku hanya Syakur yang namanya mencuat di DPP dan dia menegaskan saat ini Syakur harus menjadi calon Bupati garut, bukan nomer dua.

“Pasangannya belum ditentukan dengan siapa, dari partai mana. Kami serahkan sepenuhnya kepada DPC Garut,” kata Muhaimin usai memberikan orasi Ilmiah pada acara wisuda Universitas Garut, Rabu (29/5).

Keputusan yang dikeluarkan Muhaimin ini sekaligus membantah adanya kabar perpecahan di tubuh DPC PKB Garut untuk dicalonkan menjadi bupati, yakni Gita KDI dan Abdusy Syakur.

Muhaimin mengatakan, dirinya pun akan menyampaikannya saat pembekalan bagi calon Legislatif Dapil 11 yaitu, Garut, kabupaten Tasik dan Tasik, lalu pembekalan juga buat caleg kabupaten/kota.

“Saya optimistis Syakur bisa jadi Bupati Garut mendatang,” pungkasnya. (JAT)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>