Logo-fokus-ginding

Portal berita digital ini berada di bawah naungan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Cabang Jawa Barat, dengan operasional teknis harian dilaksanakan oleh Koperasi PWI Jabar.

Berdiri sejak 1 November 2012, FOKUSJabar.com adalah kanal informasi di Jawa Barat yang Kritis, Positif dan Etis, seiring kehadiran sekitar 1.400 anggota PWI Jabar yang umumnya siap mengabarkan informasi terdepan dari seluruh pelosok.

FOKUSJabar.com hadir bukan sekedar dengan kuantitas personel tadi, namun juga bertekad memberikan informasi terkini seputar Jabar yang penting, relevan dan bermanfaat.

Juga,akan menyajikan pelbagai informasi ringan yang beda, kreatif, dan mencerahkan guna menyeimbangkan kebutuhan informasi netizen (internet citizen).

Sebagai provinsi dengan jumlah penduduk terbanyak di Indonesia, Jabar juga diproyeksikan akan memiliki netizen paling banyak.

Karena itulah, jejaring informasi yang terluas, terbesar namun bertanggungjawab menjadi pijakan FOKUSJabar.com. Hari ini, esok dan selamanya.

Elvi Sukaesih Akan Menyapa Pendukung AKUR di Garut

Oleh : Deni Rinjani

GARUT, FOKUSJabar.com: Dalam putaran terakhir kampanye paslon Bupati dan Wakil Bupati Garut, artis dangdut Indonesia Hj. Elvi Sukaesih, akan meramaikan kampanye terbuka tim pasangan AKUR, Agus Hamdani-Syakur. Hal itu dikatakan Ketua DPC PPP Garut, Lucky Lukmansyah Trenggana saat ditemui Fokusjabar.com di ruang kerjanya, Senin (26/8).
Ketua DPC PPP, Luky Lukmansyah Trenggana (Foto: Deni RInjani)

Ketua DPC PPP, Lucky Lukmansyah Trenggana
(Foto: Deni RInjani)

Lucky mengatakan, dalam kampanye terbuka nanti, PPP sudah mempersiapkan beberapa jurkam, di antaranya, Ketua DDP PPP, Surya Dharma Ali dan Elvi Sukaesih. “Kalau tidak salah tanggal 30 dan 31 Agustus nanti, tepatnya di daerah Limbangan dan Cikajang, Elvi Sukaesih akan menyapa pendukung AKUR,” ujarnya.
Ditambahkannya, dengan adanya jurkam artis dan orang terpopuler, ungkap Lucky, mudah-mudahan dapat menarik antusias masyarakat, untuk memilih pasangan ini. “Memang kami akui telah terjadi fluktuatif perolehan suara dari masing-masing paslon. Ini juga kami peroleh dari berbagai tim survey. Sebenarnya kampanye juga merupakan salah satu cara untuk memenangkan pilkada,” pungkas dia. (WDJ)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>