Kamis, 18 Desember 2014

Elvi Sukaesih Akan Menyapa Pendukung AKUR di Garut

Oleh : Deni Rinjani

GARUT, FOKUSJabar.com: Dalam putaran terakhir kampanye paslon Bupati dan Wakil Bupati Garut, artis dangdut Indonesia Hj. Elvi Sukaesih, akan meramaikan kampanye terbuka tim pasangan AKUR, Agus Hamdani-Syakur. Hal itu dikatakan Ketua DPC PPP Garut, Lucky Lukmansyah Trenggana saat ditemui Fokusjabar.com di ruang kerjanya, Senin (26/8).
Ketua DPC PPP, Luky Lukmansyah Trenggana (Foto: Deni RInjani)

Ketua DPC PPP, Lucky Lukmansyah Trenggana
(Foto: Deni RInjani)

Lucky mengatakan, dalam kampanye terbuka nanti, PPP sudah mempersiapkan beberapa jurkam, di antaranya, Ketua DDP PPP, Surya Dharma Ali dan Elvi Sukaesih. “Kalau tidak salah tanggal 30 dan 31 Agustus nanti, tepatnya di daerah Limbangan dan Cikajang, Elvi Sukaesih akan menyapa pendukung AKUR,” ujarnya.
Ditambahkannya, dengan adanya jurkam artis dan orang terpopuler, ungkap Lucky, mudah-mudahan dapat menarik antusias masyarakat, untuk memilih pasangan ini. “Memang kami akui telah terjadi fluktuatif perolehan suara dari masing-masing paslon. Ini juga kami peroleh dari berbagai tim survey. Sebenarnya kampanye juga merupakan salah satu cara untuk memenangkan pilkada,” pungkas dia. (WDJ)
banner 468x60

Berlangganan

Untuk mengetahui informasi terbaru dari FOKUSJabar.com silahkan masukan email Anda disini

No Responses

Loading Facebook Comments ...

Tinggalkan Balasan